Promosi Kampus ke SMA,SMK dan MA

Diketahui bahwa di Labuhanbatu hanya ada 2 (dua) Universitas yakni : UNIVA Labuhanbatu dan UNISLA. Selain itu hanya ada Sekolah Tinggi dan Akademi. Perguruan tinggi tentunya punya misi pendidikan yang mulia untuk mencerdaskan bangsa. Bangsa yang cerdas harus dikawal dengan perilaku (akhlak) yang baik dan terpuji.

Bulan Maret 2010 ini saya mendapat tugas untuk mempromosikan Universitas Al Washliyah Labuhanbatu (UNIVA Labuhanbatu) ke SMA, SMK dan MA di Labuhanbatu bagian selatan. Meliputi Kampung Rakyat, Kota Pinang, Langga Payung hingga perbatasan Riau. Maka bersama Tim lainnya kami pun berangkat menuju Tanjung Medan dan Perlabian. Ikut serta Bpk. Barani Pane (Sekretaris Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru), Bpk. Arie Kurniawan (Ka. Laboratorium), Fitri, Dani, Khotri, dan Anmah (Mahasiswa).

Dalam perjalanan, kami mendapatkan banyak kemudahan seperti badan jalan lintas menuju Kota Pinang yang baru saja di aspal hotmix. Ini tentunya bisa mempersingkat waktu tempuh. Hanya saja cuaca cukup panas (seperti di Cairo). Menurut BMG, wilayah pesisir selatan Sumbagut akan bersuhu panas dengan curah hujan yang minim. Untuk itu, stok air dalam kemasan terpaksa dilebihkan.

Sekolah demi sekolah di masuki dan memperkenalkan diri, serta mempromosikan Universitas Al Washliyah Labuhanbatu sebagai universitas yang menggabungkan antara dunia dan akhirat. Barang siapa yang ingin menguasai dunia dan akhirat.. raihlah dengan Ilmu pengetahuan dan agama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s