Pengumuman Sertifikasi Guru Peserta PLPG 2008 Sumut

kaki_impresssertifikasi1

BAGI PESERTA YANG TIDAK LULUS PENILAIAN PLPG 2008 (GELOMBANG I, II DAN III DINAS KABUPATEN/KOTA DAN DEPAG), DIHARAPKAN HADIR

DI GEDUNG SERBA GUNA UNIMED

TANGGAL 27 DESEMBER 2008 UNTUK MENGIKUTI

UJIAN ULANGAN I

PUKUL 07.30 WIB.

DAN MEMBAWA KELENGKAPAN UJIAN (SPIDOL, PAPAN ALAS TULIS, KTP/SIM ASLI)

Catatan : Jika Joomla yang keluar, berarti traffik pengunjung sangat tinggi, tekan F5 (refresh browser) untuk memanggil kembali situs tersebut. Harap bersabar dan  berdoa semoga anda termasuk yang lulus.

Jangan lupa beri komentar ya…🙂

13 thoughts on “Pengumuman Sertifikasi Guru Peserta PLPG 2008 Sumut

  1. bisakah anda kirimkan pengumuman hasil sertifikasi DEPAG SUMUT tahun 2009. atas nama chairani daulay dari kota padangsisimpuan ke E-mail saya. karna sudah dicari di internet tidak ada

  2. bisakah pengumuan hasil plpg atas nama al munawir dikirimkan ke-Email saya, saya udah capek cari di internet ndak muncul,tolong saya dong.

    Kemungkinan sudah di hapus pihak penyelenggara PLPG. Hubungi saja langsung ke UNIMED Medan

  3. tolong segerakan gaji sertifikasi untuk guru agama kota medan segera dicairkan,sementara gaji sertifikasi guru umum sudah dua kali cair………knp bisa begitu seperti halnya pilih kasih….

  4. Pak, Saya peserta no 9422. Katanya akan mengikuti PLPG tapi sudah setahun kok belum?
    Bisakah saya dapat informasi dari bapak kapan diklatnya? terus nama saya Jamahi Saragih, kenapa keluar di pengumuman Jamahi Saragi…apakah itu bisa langsung diperbaiki?

    Silahkan tanyakan langsung ke Panitia Pelaksana di UNIMED

Leave a Reply

