Tela-tela

Tela Tela fried cassava adalah perusahaan pelopor dan pemimpin pasar dalam industri snack ketela. Tela (Ketela) atau Singkong dalam bahasa Jawa (Telo = Jawa) atau (Cassava = Inggris) diolah dengan bumbu kualitas terbaik, digoreng, dan disajikan hangat dengan berbagai pilihan rasa.

Tela Tela dapat beroperasi perdana pada tanggal 24 September 2005 karena kolaborasi bisnis yang dilakukan oleh 4 orang sahabat yang memunculkan kembali ide lama mereka dan mengemas ulang dalam bentuk produk dan paket bisnis yang lebih menjual.

Awalnya tidak terpikirkan untuk menjadikan Tela Tela sebagai usaha waralaba, akan tetapi karena banyaknya permintaan masyarakat untuk menjadi pewaralaba, maka dalam waktu singkat Tela Tela resmi menjadi usaha waralaba, dan dalam waktu kurang dari 1 tahun telah memiliki lebih dari 100 outlet, mendapat tawaran pameran, serta undangan untuk menjadi pembicara dalam seminar kewirausahaan, diliput juga oleh media cetak dan elektronik local dan nasional, bahkan beberapa kali menjadi topic skripsi serta tugas beberapa matakuliah mahasiswa di Jogjakarta.

Sekarang Tela Tela telah melebarkan sayap ke seluruh Indonesia dengan menunjuk agen-agen wilayah. Serta ingin mempromosikan makanan tradisional Indonesia yang dikemas dengan cita rasa modern dimana bahan bakunya 100% diolah dari hasil bumi Nusantara.

Di Rantauprapat anda dapat menemukan Outlet Tela-tela di samping statioNET, depan Stasiun Kereta Api Rantauprapat.

(sumber : Tele Tela :: Fried Cassava)

One thought on “Tela-tela

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s