Selamat atas Terbitnya Izin Univ.Alwashliyah L.Batu

Pada tanggal 31 Juli 2008 kemarin alhamdulillah izin Universitas Alwashliyah Labuhanbatu telah terbit. Ini merupakan sejarah dalam dunia pendidikan khususnya di Labuhanbatu Sumatera Utara. Awal tahun 2008, dunia pendidikan di Labuhanbatu sedang di guncang karena Rektor Universitas Al Washliyah Labuhanbatu di laporkan ke polisi.

Beberapa hal yang perlu di catat adalah provokasi dari oknum yang tamak terhadap harta dunia, jabatan dan popularitas. Contoh dari blog ini yang menceritakan kejelekan dari Universitas Al Washliyah Labuhanbatu. Ini terlihat dari pengaduan oknum tersebut yang sangat bermuatan politis. Ditambah lagi penuturan salah satu pimpinan salah satu kampus di Rantauprapat, ini menguatkan indikasi keterlibatan beliau.

Kesabaran yang menghasilkan keberhasilan yang gemilang. Orang-orang yang tidak sabar jelas tidak akan mendapat tempat di sebuah keberhasilan, Selamat kepada CIVITAS AKADEMIKA di Universitas  Al Washliyah Labuhanbatu. Semoga menjadi Kampus IDOLA.

7 thoughts on “Selamat atas Terbitnya Izin Univ.Alwashliyah L.Batu

  1. Terima kasih ya tuan, atas informasi izin UNIVERSITAS AL WASHLIYAH LABUHANBATU yang telah tuan muat di blogs tuan, hiduplah washliyah zaman berzaman…. Allahu Akbar………….

    ****************
    Sama-sama,😉

  2. Oh ya pak karena bapak tidak ijin maka copy paste posting bapak akan saya hapus dari seluruh blog saya…..
    sekali lagi maaf pak…

    Waalaikum Salam..
    Alhamdulillah, kesadaran memang membuat panas jadi sejuk, galau jadi tenang. Kesabaran menuju SUKSES serta doa para Asatidz sehingga izin Universitas telah terbit terbit. Tak perlu dibahas lagi, yang berlalu biarlah berlalu, masa depan masih penuh tantangan.

    “Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada kaumnya: Hai kaumku, mengapa kamu menyakitiku, sedang kamu mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah kepadamu? Maka tatkala mereka berpaling (dari kebenaran), Allah memalingkan hati mereka; dan Allah tiada memberi petunjuk kepada kaum yang fasik.” (QS. 61:5)

    Semoga kita semua dijauhkan menjadi orang yang fasik.


    “Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu, itulah yang lebih baik bagimu jika kamu mengetahuinya, (QS. 61:10-11)

  3. Tidak semua usaha berhasil dengan mudah
    keberhasilan harus diiringi keuletan yang sungguh
    usaha yang kuat dilakukan dengan sungguh
    hasilnya serahkan kepada Allah

    Bantulah saudaramu untuk berbuat kebaikan
    berilah jalan dimana ada kesulitan
    Alhamdulillah izin Universitas Al Washliyah Labuhanbatu telah dikeluarkan

  4. sayaucapkan selamat atasterbitnya izin universitas alwashliyah, saya kecewa karena dan merasa bersalah telah membuat banyak orang di rugikan. maafkan saya…

  5. Alhamdulillah…. Saya bersukur kepada Allah karena saya sadar dan telah khilaf membuat kedzoliman terhadap guru dan ustadz kami di Univ. Al-washliyah. Kepada kawan-kawan supaya memohon ampun kepada Allah karena ulah kita, tawa kita membuat penderitaan orang lain dan saya yakin Allah akan memperhitungkan segala perbuatan kita dan dialah Allah yang tidak tidur dan maha mengetahui. Hidup… Mahasiswa….

  6. o…wala mas hakim kok posting saya dipajang… kan jadi malu nih.. , universitas ada blog gak? ……he…….e mas hakim2 sukron ya dipostingnya…. mas hakim kami akan selalu berada disamping mu mas hakim bersama membela kebenaran hidup mas hakim …………. haaaaaaaaaaaaaaa………..hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……..??

    😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s