Wisuda TKQ dan MDA Ummi Fauziah

Yayasan Perguruan Islam UMMI FAUZIAH pada hari Jumat 20 Juni 2008 melaksanakan Khataman Al Quran, Wisuda Santri TK Quran dan MDA. Pada tahun 2008 ini UMMI FAUZIAH mewisuda sebanyak 101 santri yaitu 79 orang santri TKQ dan 22 santri MDA.

Acara Wisuda dimulai pada pagi hari dengan khataman al Quran, dilanjutkan dengan Pawai Keliling Kota Rantauprapat dengan Beca Bermotor. Acara pawai juga menampilkan santri dengan busana daerah.

Masuk pada acara siang yaitu sambutan wali santri, tokoh masyarakat dan sambutan dari Yayasan. Menurut Drs. Farada Dirham Dalimunthe, bahwa sejak tahun 1992 UMMI FAUZIAH telah melahirkan generasi Qurani dan meminta kepada semua pihak untuk tetap belajar Agama dan Umum.

Selanjutnya adalah penampilan seperti menyanyi, menari serampang dua belas, tari badindin semua dipersembahkan santri-santri yang lucu-lucu. Dipuncak acara adalah seremonial Wisuda.

Pada akhir acara setelah Doa, yaitu salam-salaman. Juga beberapa pengumuman tentang penerimaan Santri baru, penggunaan Gedung Baru juga telah turunnya Izin operasional PAUD.

One thought on “Wisuda TKQ dan MDA Ummi Fauziah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s