Pore

Tanggal merah ada suka dukanya lo. Kalau ada yang bertanya suka dulu apa duka, jawabnya duka dulu lah.. Nah liburan kali ini dukanya kantong pas tipis-tipisnya. Kenapa sih bulan ini tanggal merah banyak banget. Ujung2 nya ya dirumah saja, atau jalan-jalan keluar kota ke rumah kakak. Ceritanya nih, untuk ngisi liburan planning nya ke Pantai. Hanya saja pantai favorit (Kahona) baru saja merenggut nyawa siswi smu bhayangkari. Ah, ke Aek buru saja menikmati keasrian alam labuhanbatu. Pasti rame deh. Tapi suka pun datang.

Pas tipis-tipisnya kantong, eh ada order rakitan pc. alhamdulillah, tapi Aek buru batal dikunjungi. Karena pc harus segera diantarkan ke tempat tujuan. Jauh banget. Si Ulil yang bawain pc kecapean. Kalo gak ingat laba pc pasti capek yang terasa. Sesampai di tujuan, pc dipasang dan tanpa masalah. Padahal kondisi jalan persis trek motocross dibawah pohon sawit. Khawatir harddisk rusak karena goncangan. Di tujuan kunjungan juga ke rumah kakak dan wiuh….. dara!!! tulang datang…

Freeday, kalo orang ranto bilang “pore” saja. Biasanya mengunjungi tempat yang itu-itu saja. Aek Buru, Sikopi-kopi, Aek Pandayangan, Kolam Banyuwangi atau Memancing baung ke Sei Barumun. Kalo yang masih punya simpanan banyak biasanya jalan-jalan ke Medan atau Penang.  Habis kalo pore di ranto cuma bisa ngeliat pekerja lagi ngaspal jalan-jalan di kota.

4 thoughts on “Pore

  1. hei,,hei,,hei,,,pore ya??
    sudah lama tak kudengar kata itu.. ke aek pandhayangan?? hmm…kek gimana sekarang kabarnya ya?? sudah bagus kah??? selamat berpore aja deh

  2. kapan ni anak Steieko liburan ke aek buru!!!!!
    bosen ni belajar melulu!!!!!!!!!!
    sekali2 jalan jalan tapi kampus yang mendanai tourna?
    di tunggu ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s