ISP Bangkrut

Pelayanan internet yang biasa kita kenal ISP mulai menyerbu kota Rantauprapat. Efeknya sungguh dahsyat. Tarif akses menjadi bersaing. Bahkan sudah hampir sama tarifnya dengan Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Jogja. Ini sangat menguntungkan bagi “penikmat” internet.

Tapi sejak awal februari 2008, pihak Telkom dengan Speedynya ikutan meramaikan kancah online di Rantauprapat. ISP yang berbasis wireless pun berdoa pagi siang malam, semoga pelanggannya tidak kabur. Ada yang memberi bonus bandwitdh, ada yang memberi gratis/meminjamkan radio, ada juga yang pasang power supaya signal tetap bagus.

Pelanggan adalah orang yang masih kemaruk online. Tidak kenal waktu tapi ingat tagihan langganan. Bulan awal mungkin masih bisa menoleransi tagihan yang mencapai ratusan ribu hingga jutaan. Tapi setelah berbulan-bulan, internet tidak juga bisa menghidupinya sendiri, pelanggan jadi bingun. Lanjut langganan apa tidak? Atau.. ah tes ISP lain sajalah…

Pelanggan mana mau tau apakah ISP yang digunakannya merana setelah ditinggalkan atau bangkrut. Baginya yang penting online semurah mungkin. Online murah dan mudah online.. hehehe…

One thought on “ISP Bangkrut

  1. Kalau saya sih yang penting kualitas dan servicenya. Telkom terkenal dengan servicenya yang payah. Dihubungi sekarang 3 hari lagi baru datang.

    Kalau internet yang menjadi penunjang bisnis bagi perusahaan, sebaiknya jangan menggunakan telkom speedy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s