Migrasi

Baru-baru ini saya disibukkan dengan pekerjaan mengoreksi hasil ujian mahasiswa. Disela-sela kesibukan saya sempatkan membuka komentar yang masuk di web saya di geocities.com. Komentar dari Re cukup menggelitik saya untuk ikutan gabung di wp. Selama ini saya sering membuat tugas untuk mahasiswa supaya punya blog, dan kebanyakan wp adalah area blog yang nyaman.

Setelah pikir-pikir usai mengoreksi hasil ujian saya coba untuk daftar di wp. Benar kata iklannya, tak lebih dari 2 menit saya sudah jadi anggota. Terima kasih speedy, gak percuma saya dijatah 50 jam sebulan. Sekarang saya harus ngisi blog sebaik-baiknya, dan tentunya bisa dibaca semua orang.

Nah, ini posting pertama dan sebagai Kata Pengantar buat blog ini. Buat rekan-rekan di AMIK STIEKOM Sumut, SMK Nusantara, SMK Teknika, Aneka Solusi. View Computer, Linux Anak Rantauprapat (LIAR), mari kita berlomba-lomba untuk kebaikan.

Abdul Hakim Dalimunthe, S.Kom

2 thoughts on “Migrasi

  1. Sekarang saya harus ngisi blog sebaik-baiknya, dan tentunya bisa dibaca semua orang gak seperti teman saya itu. Semoga gak lagi deh…

    Maksudnya gimana Qim?

Leave a Reply

